Sabtu, 14 Mei 2011

Kunjungan kerja DWP Kab. Bogor ke Sekretariat DWP Disdik

Ibu-Ibu pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, menerima kunjungan dari ibu-ibu Pengurus DWP Kabupaten Bogor, pada hari jum'at tanggal 13 Mei 2011, pk. 10.00 wib.  Rombongan yang berjumlah sebanyak 12 orang tersebut  dipimpin oleh Ny. Hj. Sri Mulyani Rosadi ,beliau adalah Wakil Ketua III di kepengurusan DWP Kab. Bogor.

Di awal sambutan, Ny. Hj. Apong Didi Kurnia  sebagai Ketua DWP Disdik Kab. Bogor memperkenalkan ibu-ibu Pengurus DWP Disdik Kab. Bogor, selanjutnya beliau memberikan gambaran umum situasi dan kondisi tentang keanggotaan, kegiatan dan pendanaan organisasi.

Paparan program kerja serta kegiatan yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan selama periode Ny. Hj. Apong Didi Kurnia disampaikan oleh Ny. Nina Ali Rochman selaku Sekretaris Pengurus DWP Disdik Kab. Bogor.

Ny. Hj. Sri Mulyani Rosadi dalam sambutannya mengatakan, kunjungannya ke Sekertariat DWP Disdik Kab. Bogor selain untuk bersilaturahmi juga bertujuan pembinaan serta menyampaikan informasi akan diadakannya mamografi

Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Ny. Hj. Apong Didi Kurnia selaku ketua DWP Disdik Kab. Bogor kepada Ny. Hj. Sri Mulyani Rosadi sebagai Pengurus DWP Kab. Bogor.




 
Untuk melihat Slide mengenai Paparan Program Kerja DWP Disdik dapat anda clik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar