Rabu, 20 April 2011

Kompetisi senam jumsehat antar komisariat

DWP Disdik Kab. Bogor pada tanggal 6 April 2011, telah menyelenggarakan kegiatan kompetisi senam jumsehat antar komisariat , yang terdiri atas 9 team peserta dari 8 komisariat.

Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bogor , Bapak H. Didi Kurnia, SH. M.Si, selaku pembina Dharma Wanita Persatuan Disdik Kab. Bogor berkenan meresmikan acara ini.

Acara dimulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 14.00 Wib bertempat di Gedung Serbaguna 1 Komplek Pemda Kab.Bogor.

Dalam sambutannya Ny. Hj. Apong Didi Kurnia selaku Ketua DWP Disdik Kab. Bogor mengatakan merasa bangga dengan semangat serta kemampuan ibu-ibu pengurus dan anggota DWP Disdik Kab.Bogor dalam melaksanakan acara seperti ini, dan beliau berharap agar kegiatan kompetisi senam jumsehat ini dapat menumbuhkembangkan nilai-nilai positip yang terkandung dalam olah raga ,seperti kerja keras, perjuangan, sportifitas, disiplin, dan latihan yang  serius serta berkembangnya kreatifitas dalam seni gerakan senam jumsehat. Selanjutnya nilai kompetitif dalam kegiatan lomba ini diharapkan pula dapat menumbuhkembangkan sikap disiplin, percaya diri, solidaritas dan kerjasama yang mengarah pada pembentukan perilaku sosial yang baik dari anggota




Dari hasil penilaian 3 orang juri diperoleh 3 team pemenang. Komisariat Ciawi berhasil meraih juara ke-1, Komisariat Cibinong juara ke-2 dan Komisariat Jonggol sebagai juara ke-3. Pemenang mendapatkan uang pembinaan, sedangkan juara harapan mendapatkan hadiah hiburan. Selain itu semua peserta baik pemenang maupun peserta yang tidak meraih juara, mendapatkan sertifikat dari Ny. Hj. Apong Didi Kurnia selaku Ketua DWP Disdik Kab. Bogor. Kegiatan berlangsung dengan sukses dan lancar, berkat kerjasama yang baik diantara semua unsur pelaksana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar